Jelang Persebaya tanding lawan Borneo FC, Izin Belum Keluar

  • Whatsapp

Ayosurabayabisa.com – Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Borneo FC pada Jumat (11/10) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Artinya, bentrokan kedua tim kurang lima hari lagi. Tapi, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah laga bisa digelar.

Penyebabnya, belum ada izin dari pihak kepolisian. Sekretaris Persebaya Ram Surahman tak menampik hal itu. ’’Masih proses di polrestabes (Surabaya),’’ katanya dilansir Jawa Pos. Meski jadwal sudah sangat mepet, Ram enggan panik. ’’Insya Allah dapat izin kok,’’ tambah pria asli Gresik tersebut.

Kalaupun tidak mendapat izin, pelatih Persebaya Wolfgang Pikal memilih tenang. Awalnya, dia berencana menggelar program training center (TC) bagi skuadnya. ’’Saya sudah minta izin manajemen,’’ katanya. Sayang, rencana TC itu gagal. Sebab, tempat tujuan TC sudah digunakan tim lain. ’’Tempatnya rahasia. Tapi, karena sudah ada tim lain, jadi ya kami harus maksimalkan latihan di sini (Surabaya),’’ tambah pelatih 51 tahun tersebut.

Pikal juga sudah menyiapkan opsi lain. Jika laga ditunda, dia ingin anak asuhnya melakoni laga uji coba. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi pemain selama jeda kompetisi. ’’Mungkin menghadapi tim lokal atau tim yang dekat dengan Surabaya,’’ terang pengganti Djadjang Nurdjaman itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *