Kabar dari Suara Surabaya Bawa Petaka Supir Taksi Online Dibunuh

  • Whatsapp

Ayosurabayabisa.com – Dari ruang dengar FM100.00 Radio Suara Surabaya pada Senin (21/10) melaporkan orang hilang, dia adalah Rusdianto (41) warga Bendul Merisi Surabaya.

Kabar itu pun tersebar di fanpage E100 Suara Surabaya, netizen pun bereaksi mencari keberadaan orang hilang tersebut yang sebelumnya dilaporkan oleh sang majikan di Polsek Benowo.

Dua hari mencari keberadaan korban, akhirnya pada Rabu (23/10) ada sebuah laporan yang masuk ke radio legenda di Surabaya itu, ya informasinya adalah telah ditemukan sesosok jenazah di KM 72.200 tol Malang-Pandaan pada Rabu (23/10).

Setelah beberapa kali mengkonfirmasi mengenai jenazah itu, akhirnya dipastikan korban tersebut adalah Rusdianto yang dilaporkan hilang itu.

Sontak saja, netizen di fanpage E100 langsung bereaksi.

Rusdianto ditemukan dalam kondisi tangan terikat, menurut Kasatreskrim Pasuran AKP Dewa Yoga pembunuhan itu berawal dari korban menerima orderan dengan tujuan Surabaya ke Surabaya, korban menjemput pelaku di daerah wiyung di belakang parkiran sebuah rumah.

Setelah bertemu dengan korban, pelaku menyuruh untuk menunggu dengan dalil ada satu penumpang lagi yang akan ikut. Selama menunggu itu, korban bermain HP dan pelaku tiba-tiba daru arah belakang menjerat leher korban dengan tali tampar yang membuat korban meninggal dunia.

Pelaku lalu berencana membuang jenazah korban ke daerah Malang namun pelaku setop tepat di KM 72.200 Tol Malang Pandaan, setelah itu pelaku kabur membawa mobil dan HP korban.

Pelaku adalah G (36) Warga Wiyung, yang saat ini telah diamankan di Mapolres Pasuruan dengan barang bukti mobil Ertiga Nopol L 1239 XD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *